Blak-blakan Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Ashanty saat Kritis, Panik Hingga Ngaku Tak Kuat. 'Mohon Doanyaa'


Anang Hermansyah baru baru ini mengungkapkan kondisi isterinya Ashanty yang terpapar corona. Ia menceritakan bahwa kondisi Ashanty sempat menurun sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Awalnya, Ashanty menjalani pemeriksaan paru-paru di rumah sakit dan dinyatakan baik-baik saja. Namun dua hari setelah dari rumah sakit, Anang menyebut Ashanty merasakan sesak dan mengaku tidak kuat.

"Hari pertama kita pulang, dua hari dari rumah di rumah sakit bunda drop sampai dia bilang aku nggak kuat, aku nggak kuat, itu sesak banget. Di rumah panik banget, panik semua hari itu juga dilarikan dipaksa dilarikan ke rumah sakit," tutur Anang Hermansyah dalam channel YouTube The Hermansyah yang dilihat Rabu (24/2/2021).

"Kita sepakat, biarkan Bunda istirahat biar cepat membaik. Cuma Azriel, Bunda, dan Mbak Indri. Bunda imunnya naik turun, hari pertama meski ditemani Azriel dan Mbak Indri. Bunda nggak bisa tidur, pikiran-pikiran Bunda itu yang bikin kita worry," imbuhnya.

Anang juga mengatakan bahwa kondisi Ashanty semakin mengkhawatirkan, apalagi Ashanty mengidap autoimun.

"Autoimun ini yang bisa trigger macam-macam. Trigger dipaksa ke rumah sakit dicek darah d-dimer-nya tinggi kekentalan darahnya sangat kental. Kalau ini nutupin saluran-saluran di pernapasan ini yang nggak bisa dikendalikan," jelas Anang Hermansyah.

"Ada masa kritisnya, sempat ada masa kritis sangat membingungungkan kita. Semuanya d-dimer-nya tinggi ini yang bisa memicu bisa tak tertangani kalau nggak segera dibereskan dulu masalah kekentalan darahnya," tegasnya.

Usai melewati masa kritis tersebut, Anang kini merasa lega. Pasalnya, kondisi Ashanty beserta ketiga anaknya yang terpapar corona sudah semakin membaik.


LihatTutupKomentar