Dikabarkan Putus Dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: Sudah Tidak Punya Hubungan Status

Dikabarkan Putus Dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: Sudah Tidak Punya Hubungan Status

 

Artis cantik Amanda Manopo lagi-lagi menyita perhatian publik dengan kisah asmaranya dengan Billy Syahputra yang di kabarkan renggang.

Diketahui pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta baru-baru ini memberi kabar yang membuat geger warganet.

Melalui cuitan akun Twitternya, kekasih Billy Syahputra ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang selalu memberikan dukungan.

Selain itu, Amanda Manopo juga mengaku bahwa saat ini dirinya sudah tidak punya status hubungan apapun.

"Terimakasih banyak teman-teman untuk supportnya, walaupun gabisa baca semuanya. I appreciated a lot", tulis Amanda Manopo, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari cuitan akun twitter @amandamanopo pada Senin, 22 Februari 2021.

Terimakasih banyak teman2 untuk supportnya, walaupun gabisa baca semuanya. I appreciated a lot ✨— AmandaGabriellaM.L (@amandamanopo) February 21, 2021

Tak hanya itu, belum lama ini lewat unggahan intatagram story-nya Amanda Manopo juga sempat mencurahkan isi hatinya yang tampak merasa cemas dan ketakutan oleh seseorang.

Selain itu, Amanda Manopo juga mengatakan bahwa, ia tidak ingin apa yang dialaminya menjadi konsumsi publik.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini,"

"Sebenarnya aku nggak mau akan terjadi seperti ini, yang nantinya jadi konsumsi publik,” tulis Amanda Manopo.

“Jujur, aku sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang,” sambung Amanda Manopo

Wanita berusia 21 tahun ini pun menyebut, jika hubungan mereka sudah tanpa status dan mengaku tengah diancam oleh seseorang tersebut sehingga psikis dan hatinya menjadi merasa sakit.

"Di mana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit," ujarnya Amanda Manopo.

Tak hanya itu, Amanda juga mengizinkan seseorang tersebut mempersilahkan untuk mengunggah apapun yang disukai, namun ia berharap orang tersebut tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan namanya lagi.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang km sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana.

Setelah semua drama yang sudah di buat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan mengunakan nama aku lgi. Can you just stop it?," lanjut Amanda Manopo.

Pernyataan Amanda Manopo itu pun sontak membuat netizen bersepkulasi tentang hubungannya dengan Billy Syahputra. Bahkan tak sedikit yang berpendapat jika hubungan keduanya saat ini telah putus.

Selain itu, dugaan itu juga diperkuat dengan hilangnya sejumlah foto Billy Syahputra di akun instagramnya saat ini. Sementara di instagram adik kandung Olga Syahputra belum menghapus foto-foto Amanda Manopo.

Seperti diketahui bersama, baik Amanda Manopo maupun Billy Syahputra kerap saling mengunggah foto kebersamaannya di media sosial masing-masing.

Melihat cuitan twitter Amanda Manopo menyampaikan ucapan terima kasih tersebut sontak mendapatkan respon dari para penggemar Billy Syahputra sedikit kecewa.

"Billy sama sekali gak ada ngejelekin kamu Man, bahkan dia bikin konten yang menurut saya sangat mengenang kebaikan-kebaikan kamu dan menutupi segala perkara kalian, tapi teganya kamu sampai artikel berita menulis Billy mengancam kesehatan mental mu." tulis seorang warganet.

"kalaupun konten di yang kemarin bikin lu risih coba lu liat lagi pake hati lu dia hanya mengenang masa indah kalian, gak luput dari sanjung-sanjungannya soal lo, tp kenapa lu bikin statmen kek gitu di IG seolah Billy jahat banget sama lo, kecewa banget sumpah" tulis warganet lainnya.

Namun, tak sedikit juga yang membela Amanda Manopo karena tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya dialami Amanda.

"Mang lo tau kenyataannya.. Kalau disosmed samma di berita sama tampilin yang manis-manis. yang rasain kan Manda bukan lo. Jangan nyalahin sebelah pihak...." tulis seorang warganet membalas cuitan yang membela Billy.

"Lah Trus Bily sama temen-temennya yang selalu nyindir-nyindir Manda di TV sebelah Lo kira gak bikin heboh?? Itu apa?? Lo bilang gak pernah menjelekan tp ala buktinya?? Manda dijadiin bahan konsumsi publik dan dia gak suka diseperti itukan!!" tulis warganet lainnya.

Namun, hingga kini belum ada klarifikasi resmi baik dari pihak Amanda Manopo maupun Billy Syahputra terhadap masalah ini.*

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3