Dikaruniai 2 Jagoan dari Ririe Fairus, Tak Terima Ayus Beralasan Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan


Perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan rekan kerjanya rupanya membuat netizen heboh hingga tidak sedikit yang menghujat keduanya.

Hal ini bukanlah tanpa sebab. Pasalnya, Ayus Sabyan selama ini masih menyandang status suami dari Ririe Fairus dan ayah dari dua jagoan kecilnya.

Namun, ternyata, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan justru tega bermain di belakang Ririe Fairus yang telah menemaninya dari nol.

Tidak hanya itu saja, Nissa Sabyan pun mengetahui Ayus Sabyan selama ini sudah memiliki istri dan anak karena ternyata vokalis grup Sabyan Gambus yang saat ini tengah hangat diperbincangkan kini juga dekat dengan Ririe Fairus.

Namun, Nissa Sabyan dianggap tega merebut suami orang, dan merusak hubungan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus hingga sang istri tak kuasa mempertahankan rumah tangganya kembali.

Ririe Fairus pun kini menggugat cerai Ayus Sabyan lantaran sang suami tak lantas berbenah diri usai diberi kesempatan hingga menutupi aibnya yang selama ini berselingkuh dengan wanita lain.

Seperti yang telah diketahui bersama, perselingkuhan ini ternyata bukan sekadar kabar angin belaka. Sebab, fakta perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan ini telah diakui oleh pihak keluarga dari suami Ririe Fairus.

Bahkan, diungkapkannya, Ayus Sabyan ini berselingkuh dengan Nissa Sabyan sudah sejak dua tahun terakhir.

Halaman:

Sumber: Instagram @lambe_turah

Tidak hanya itu, pihak Ririe Fairus pun juga telah memergoki sang suami berselingkuh di belakangnya sebanyak empat kali.

Tak kuasa menahan lebih lama lagi, Ririe Fairus pun akhirnya memilih untuk berpisah dengan Ayus Sabyan.

Setelah sekian lama bungkam saat kabar perselingkuhan suami Ririe Fairus dan Nissa Sabyan mulai merebak, akhirnya, Ayus Sabyan pun buka suara atas pemberitaan yang tengan hangat diberitakan ini.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Instagram @lambe_turah yang diunggah pada Minggu, 21 Februari 2021, Ayus Sabyan pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang istri dan semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakannya tersebut.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini.

Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kesilapan yang saya lakukan,” ujar Ayus Sabyan.

Tidak hanya itu, Ayus Sabyan pun memohon doa kepada semua pihak agar dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya terima kasih. Assalamualaikum,” ujar Ayus Sabyan mengakhiri ucapannya.


LihatTutupKomentar