Kepala Sekolah Selingkuh Sama Wakilnya, Digerebek Suami Setelah Bohong Tugas ke Luar Kota.
saw mengaku terdapat kegiatan di banda aceh. tetapi, petugas satpol pp dan juga wh belum ketahui wujud acaranya.




sebaliknya ho menjajaki kegiatan pelatihan di medan.
ho kembali memakai pesawat dan juga datang di lapangan terbang sim, sabtu (26/10/2019) sore.
kemudian, aw menjemput ho ke lapangan terbang. sehabis dari lapangan terbang, kepala sekolah dan juga wakilnya itu jalan – jalan dan juga mencari santapan.
mereka mengendari mobil kepunyaan si kepala sekolah.
kemudian, pada malam hari dekat jam 22. 00 waktu indonesia barat (WIB), keduanya memesan ataupun membooking satu kamar hotel di wilayah jalur tp polem, peunayong, banda aceh.
silih suka
kasatpol pp dan juga wh kota banda aceh, hidayat s. sos lewat kasi penyelidikan dan juga penyidikansatpol pp dan juga wh kota banda aceh, zakwan shi menceritakannya kepada serambinews. com.
bagi zakwan, ikatan terlarang kepala sekolah dan juga wakilnya ini sudah berjalan dekat 3 bulan.
karna satu sekolah dan juga kerap berjumpa bagaikan kepala sekolah dan juga wakil kepala sekolah, perasaan yang sepatutnya tidak terdapat juga mulai bersemi.
keduanya mengaku bersama memiliki perasaan.
sementara itu, aw dan juga ho bersama sudah memiliki pendamping yang legal, terlebih lagi sudah mempunyai kanak – kanak.
“kalau perempuan kepala sekolah itu statusnya masih mempunyai suami yang legal, ” kata zakwan bersumber pada hasil pengecekan terahadap aw
sebaliknya ho, mengaku pula sudah menikah tetapi sudah berpisah dengan istrinya.

“itu pengakuan ho, kita belum ketahui kebenarannya. bahwa yang perempuan, kita ketahui ia masih memiliki suami legal, karna suaminya turut dalam penggerebekan, ” kata zakwan. 

LihatTutupKomentar