Sambil Menangis, Nissa Sabyan Cerita Soal Keluarga dan Panggilan ‘Umi’

Sambil Menangis, Nissa Sabyan Cerita Soal Keluarga dan Panggilan ‘Umi’

 


Setelah berita terkait perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan merebak, momen-momen lama keduanya kembali menjadi perhatian publik. Salah satu momen yang jadi perbincangan dan dikait-kaitkan dengan rumor perselingkuhan yaitu video yang menunjukkan Ayus memanggil Nissa dengan sebutan ‘umi.’

Dalam video yang ramai tersebar di media sosial tersebut, terlihat Nissa dan Ayus tengah berjalan dengan Ustaz Zacky Mirza.

“Lo dulu, atau umi dulu, apa,” tanya Ayus.

“Umi dulu, umi dulu,” jawab Nissa.

Mungkin Anda menyukai ini:

Ustaz Zacky Mirza yang belum tahu soal panggilan umi pun bertanya.

“Umi siapa sih?” tanyanya

Ayus pun menjawab “Nissa.”

Terkait video tersebut, Ustaz Zacky Mirza sebelumnya sudah pernah menanggapi dengan mengajak warganet untuk menunggu klarifikasi Nissa dan Ayus terlebih dahulu.

“Gue pikir setiap netizen, temen-temen semua berhak memberikan komentar atas kasus ini, tapi kayaknya jauh lebih baik kalau kita nungguh klarifikasi deh dari teman-teman Sabyan dan manajemen, terutama buat bang Ayus sahabat gue, buat Nissa Sabyan yang udah kayak adek gue,” ucapnya dalam video yang ia unggah di akun instagram @zackymirza_ pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Setelah itu, ayah Nissa Sabyan memberi klarifikasi bahwa panggilan ‘umi’ tersebut sebenarnya memang panggilan kepada Nissa dari keluarga.

“Mohon maaf nih, ini juga rame kan masalah umi, umi. Jadi booming ya (panggilan umi), sebetulnya saya juga manggilnya umi, keluarga juga,” ujar Komar, ayah Nissa di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, 21 Februari 2021, dilansir dari suara.com.

Jauh sebelumnya, dua tahun yang lalu, Nissa Sabyan juga sudah pernah mengatakan bahwa ia dipanggil ‘umi’ di rumahnya.

Ketika itu, Nissa hadir dalam acara Kilau DMD MNCTV dan menceritakan soal dirinya yang meminta agar ayah dan ibunya tidak perlu capek dan membiarkan Nissa yang bekerja.

“Nisa bilang udah sekarang Nissa aja yang kerja. Karena kan Nissa kalau di rumah dipanggilnya umi yah. Jadi Nissa (bilang) udah di rumah aja gitu, jangan capek-capek, udah biar umi aja sama kakak-kakak,” ujar Nissa sambil menangis, dikutip dari video yang diunggah oleh Kilau DMD MNCTV pada 21 November 2018.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3