Tak Terima Anaknya Dicap Pelakor, Ayah Nissa Sabyan: Saya Bapaknya Tahu Betul!

Tak Terima Anaknya Dicap Pelakor, Ayah Nissa Sabyan: Saya Bapaknya Tahu Betul!

 

Nama penyanyi Nissa Sabyan belakangan menyita perhatian publik, usai dirinya dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan.

Berbagai desas-desus pun kian melebar dan tersebar luas ke seluruh penjuru Tanah Air, hingga kini Nissa Sabyan tak lepas dari sorotan publik.

Namun, baru-baru ini Ayah dari Nissa Sabyan angkat bicara mengenai kontroversi yang menimpa putrinya itu.

Saat ditemui wartawan, Ayah Nissa Sabyan mengaku jika dirinya mengaku kaget saat pemberitaan miring menerpa anaknya itu.

“Bukannya gak bisa ngomong, tapi saya munajatnya sama Allah aja udah,” ujar Komar, Ayah Nissa Sabyan.

Ia juga mengaku kaget saat pemberitaan buruk yang ditujukkan pada anaknya itu semakin memanas.

“Kalau harus saya taruh di Al-quran kan gak enak, kalau bohong Allah Maha Tahu,” katanya.

Halaman:

Sumber: Hitz Infotainment

Kabar mengenai Nissa Sabyan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan, yang beberapa waktu lalu dibeberkan oleh pihak Ayus dan istri, tetap dibantah oleh Ayah Nissa Sabyan.

“Kalau saya, bagi orangtua itu manusiawi ya itu pribadi, jadi sampai gak sejauh itu, kalau buat saya ya biasa-biasa aja gak ada gaya-gaya aneh,” ucapnya.

Tak hanya dituding menjadi pelakor, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan juga dituduh telah melakukan pernikahan.

Lagi-lagi Ayah Nissa Sabyan membantah dengan tegas bahwa hal yang tersiar luas tersebut tidak ada benarnya.

“Itu gak bener, saya kan bapaknya tau betul, posisi anaknya gitu,” ucap Ayah Nissa Sabyan, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari video YouTube Hitz Infotainment, yang diunggah pada Minggu, 21 Februari 2021.

Berdasarkan kabar yang tengah ramai dibicarakan ini, setidaknya Nissa Sabyanlah yang menjadi pihak terpojok dalam kisruh rumah tangga.

Ketika ditanyai wartawan mengenai bagaimana reaksi pihak keluarga terhadap kabar tersebut, Ayah Nissa Sabyan mengaku pihaknya akan memtik hikmah dari kejadian tersebut.

“Kalau saya petik aja hikmahnya, saya dan keluarga diberikan kesabaran dan menjalankan yang terbaik ajalah seperti apa,” kata Ayah Nissa Sabyan.

Selain itu, disinggung pula mengenai apakah pihak Nissa Sabyan telah meminta maaf pada pihak istri Ayus Sabyan, ia menjawab bahwa tidak ada yang eprlu dikatakan sebab memang tidak terjadi apapun.

“Kalau misalkan minta maaf mah kan dari sebelum-sebelumnya gak ada apa-apakan, jadi gak ada yang harus saya sampaikan,” tuturnya.

Selain itu, ditanyai juga mengenai hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan setelah isu miring menerpa keduanya yang disebut saling cinta.

“Jadi semua itu gak bener, jadi yang namanya di seni di musik mereka kumpul kan biasa, kalau misalkan ada gelagat yang beda kan orangtua juga pasti tahu,” ujar Ayah Nissa Sabyan.*

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Halaman
2 3