Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus, Ikatan Cinta Disebut Bakal Berhenti Tayang

Paranormal Mbak You pernah menerawang jika Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus, karier gadis kelahiran Jakarta itu akan turun.

Hal tak jauh berbeda diungkapkan oleh Denny Darko, yang menyebut jika keduanya putus sinetron Ikatan Cinta akan ikut terancam.

Denny Darko menerawang jika suatu nanti Billy Syahputra dan Amanda Manopo menikah maka karier keduanya akan semakin bersinar.

“Saya pikir kalau mereka mau bisa saja menikah dan kalau menikah kariernya akan semakin melejit,” ucap Denny Darko dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Minggu, 21 Maret 2021.

Namun, jika Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus, sinetron yang dibintangi oleh mereka tak akan lanjut lagi, yang mana yaitu Ikatan Cinta.

“Kalau mereka putus kariernya akan selesai saat itu juga, maksudnya sinetronnya gak akan lanjut, apapun itu,” jelas Denny Darko.

Denny Darko menambahkan jika sebenarnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah cocok sehingga satu-satunya untuk menyelamatkan hubungan mereka adalah menikah.

“Dan kalau pengen bersama, untuk Billy dan Amanda kalian berdua sudah cocok, satu-satunya cara untuk menyelamatkan ini adalah menikah saja secepatnya,” kata Denny Darko memberi saran.

Halaman:

Sumber: YouTube

Tak hanya memiliki karier yang semakin bersinar setelah menikah, keduanya diterawang akan bisa menyamai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Jika keduanya bersama akan memiliki chemistry yang kuat dan kariernya akan bersinar, malah akan menyamai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,” ungkap Denny Darko.

“Jika ini bisa bareng maka Indonesia ini memiliki sejarah pasangan-pasangan selebriti yang terus kemudian menikah dan lebih besar dan menginspirasi lagi,” lanjutnya.

Denny Darko melanjutkan saat bersama nanti, Billy Syahputra dan Amanda Manopo tak menutup kemungkinan akan memiliki program besar berdua.

“Nanti juga akan ada satu program atau kerjaan yang mereka kerjakan bersama,” katanya.

Pada kesempatan sebelumnya, Denny Darko menyebutkan jika Billy Syahputra dan Amanda Manopo akan sulit menuju jenjang pernikahan karena adanya perbedaan salah satunya keyakinan.

Meskipun sejak awal mereka mencoba untuk meredam tapi pada akhirnya masalah tersebut kembali muncul.

“Sesuatu yang tidak diinginkan ini semisal ada pertanyaan yang kemaren itu kayak pertanyaan itu ada dari dulu tapi berusaha untuk gak ditanya-tanyakan, kayak satu isu yang sama-sama kita tahu tapi yaudahlah kita jalanin ajalah, sampe kapanpun kita gak tahu,” ucap Denny Darko.

“Dan saat ini terpicu oleh satu hal maka muncullah satu pertanyaan ‘Ini tuh mau dibawa ke mana?’ “Ini tuh akan seperti apa?’” lanjutnya.

“Ini yang saya lihat memang terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, development yang tiba-tiba mengagetkan yang tadinya hubungannya ini ya mesra sih mesra tapi mereka sebenarnya tuh gak tahu endingnya akan ke mana,” pungkas Denny Darko.


LihatTutupKomentar