Nagita Slavina Blak-blakan Selingkuh dari Raffi Ahmad Tak Menyelesaikan Masalah, Suka & Duka Ditelan

Artis Nagita Slavina blak-blakan selingkuh dari Raffi Ahmad tidak menyelesaikan masalah.

Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang paham betul soal makna pernikahan hingga mereka mampu bertahan selama 7 tahun ini.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ternyata punya resep khusus agar pernikahannya awet.

Secara sederhana, Nagita Slavina menyebut titik balik berumah tangga selalu dihadapkan lagi pada niat awal pernikahan.

"Kalau mau cari 100 persen cocok itu gak akan ada. Gak akan pernah dapat, kita sama orangtua saja berantem, apalagi sama pasangannya," papar Nagita Slavina dilansir dari Youtube Atiek Nur Wahyuni tayang Rabu (30/3/2021).

Ibu beranak satu ini menuturkan satu prinsip dalam berumahtangganya yakni mau atau gak untuk menjalaninya.

"Di saat kita mau, harus ditelan semuanya suka dan duka. Itu sudah sebuah janji karena aku mau, tadinya aku gak mengerti itu terus sekarang aku mengerti omongan orang lain kenapa begitu?" kata Nagita Slavina.

"Ibaratnya kalau aku sudah capek sama dia terus mau cari yang baru, juga tak akan menyelesaikan masalah. Jadi buat apa? kan pasti ada jeleknya juga," tegas Nagita Slavina.

Menurut Nagita Slavina, jika pasangan suami istri sudah berada dalam satu frekuensi tujuan maka kedua belah pihak akan saling mengerti dan melengkapi.

Nagita Slavina membenarkan pepatah yang mengatakan tidak boleh menggantungkan kebahagiaan pada orang lain.

"Akan lebih mudah kita mencari kesenangan sendiri seperti bantu orang lain," imbuh Nagita Slavina.

Setali tiga uang dengan Nagita, Raffi Ahmad pun menuturkan usahanya mempertahankan rumah tangga.

"Pernikahan itu sama kayak pendidikan, seperti tingkat SD, SMP, SMA, Kuliah. Jadi SD itu tingkat mudah, SMP lumayan, SMA susah, kuliah susah maka itu sama saja dengan pernikahan, ada step-stepnya."

"Jadi kalau kita mau di tingkat master, wajar saja nanti banyak polemiknya di rumah tangga, tergantung kegigihan hatinya. Mau apa gak dilanjutin," papar Raffi Ahmad.

Kakak Syahnaz Sadiqah menekankan, jika masih menginginkan berumahtangga maka harus siap menerima segala kekurangan pasangan.

Ayah Rafathar ini terus memegang komitmennya atas pernikahan dengan Nagita Slavina.

"Makanya aku bilang sama dia, kalau aku lagi gak bisa bahagiain kamu, kamu cari sendiri sumber kebahagiaan. Begitu pun dengan aku"

"Aku gak bisa paksain dia tiap hari harus kangen dan mikirin aku terus, manusiawi kalau tiba-tiba dia kepikiran tas, makanan atau teman-temannya."

"Cari bahagia kamu sendiri. Dengan adanya kita, aku dan kamu maka kita bisa saling melengkapi untuk bahagia," aku Raffi Ahmad.

Di kesempatan lain, Raffi Ahmad juga mengaku belakangan melarang Nagita Slavina keluar rumah.

Raffi Ahmad mengatakan, saat ini dia dan Nagita Slavina tengah berencana menambah momongan.

Tidak cuma Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga telah mengurangi aktivitas kerjanya di layar kaca demi memperbanyak waktu bersama di rumah dengan istri.

Kemudian Sule penasaran berapa banyak waktu yang dihabiskan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melakukan hubungan suami istri.

"Seminggu berapa kali?," tanya Sule dikutip dari Youtube Sule Familyl Senin (29/3/2021).

"Sekarang sudah bisa tiga kali, empat kali (seminggu -red)," kata Raffi Ahmad.

"Biasanya nih Senin malam, Rabu malam, Kamis malam," ujarnya.

"Makanya sekarang Nagita udah enggak usah syuting-syuting aku bilang, di rumah aja," sambung Raffi kepada Sule dan Nathalie Holscher.

Nagita Slavina juga telah disarankan Raffi Ahmad untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

Bahkan, ia juga menyuruh Nagita untuk syuting di rumah saja.

"Kalo aku syuting, dia syuting, bahayanya jadi dia gak kepegang Rafathar jadi dia suka pusing sendiri." ungkap Raffi Ahmad.

"Kalo dia di rumah, dia kan enggak ngerjain apa-apa. Syutingnya di rumah aja," lanjutnya.

Meski tak melakukan program, Raffi Ahmad yakin Nagita Slavina akan segera hamil.

Apalagi Rafathar juga sudah tidur di kamar sendiri.

Raffi Ahmad kemudian menceritakan tentang kehamilan Nagita tahun lalu yang sempat keguguran.

Hal itu dapat terjadi diduga karena sebelumnya Nagita sempat dipijit.

"Kemarin Nagita kegugurannya, jadi kita pulang dari keliling dunia, nyampe sini dia itu emang udah telat. Habis dipijit, satu hari kemudian besoknya pendarahan gumpelan." imbuhnya.

Sebagai informasi, pada Februari 2020, Nagita Slavina sempat mengalami keguguran.

Semenjak saat itu, Nagita Slavina belum kembali dikabarkan berbadan dua.

Oleh sebab itu, Raffi Ahmad kini melarang Nagita Slavina naik kuda untuk menjaga kondisi tubuhnya.

"Tahun lalu sempet keguguran ternyata gara-gara dipijit. Makanya kemarin dia mau naik kuda tuh, saya bilang jangan," cerita Raffi.

"Si Gigi kemarin pingin naik kuda, saya bilang jangan naik kuda, naik saya," canda Raffi.

Raffi Ahmad merencanakan kehamilan Nagita dengan rutin mengonsumsi taoge dan daging, serta memperhatikan masa subur.

Rafathar juga pernah menyampaikan jika ia sudah ingin memiliki seorang adik.

Kini, Raffi Ahmad nampak antusias dan bersemangat dalam menjalani program ini agar segera memberikan adik pada Rafathar.

Mendengar rencana pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tersebut, Sule dan Nathalie berencana memberikan hadiah sprei.

Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Adrianus Adhi/ SURYAMALANG.COM.

Ikuti berita menarik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lainnya


LihatTutupKomentar