Keji, Anak Laki-laki Ini Dihukum Dengan Cara Diikat ke Tiang dan Tubuhnya Dilumuri Madu Untuk Menarik Datangnya Ratusan Lebah


Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun diduga diikat ke sebuah tiang dan ditutupi madu untuk menarik lebah oleh ayahnya sebagai hukuman. Foto mengejutkan tersebut menunjukkan anak kecil bernama Muhammad D diikat dengan tali setelah seorang tetangga menuduhnya mencuri di Mesir.

Ayahnya, 34, telah ditangkap menyusul insiden di sebuah desa di wilayah Shebin El Qanater pada Selasa, 25 Mei. Dia dituduh mengikat anak sekolah ke tiang, dengan tangan di belakangnya, sebelum menyabuninya dengan zat manis.

Sang ayah, yang tidak disebutkan namanya, kemudian dilaporkan menempatkan putranya di atap rumah mereka.

Tubuh anak muda itu menarik kawanan nyamuk dan lebah karena madu yang lengket di sekujur tubuhnya. Tidak jelas berapa lama bocah itu ditinggalkan di atap. Menurut laporan lokal, ibu anak laki-laki itu, 29, merasa ngeri ketika dia melihat hukuman putranya dan memutuskan untuk mencari bantuan dari kelompok penyelamat anak.

Dia juga mengambil gambar dari adegan yang mengganggu dengan teleponnya, dengan gambar yang sekarang digunakan sebagai bukti terhadap ayahnya. Bocah itu dikatakan telah ditemukan dalam keadaan "menyedihkan" oleh pihak berwenang karena dugaan hukuman.

Para ahli medis memeriksa Muhammad dan mencatat sejauh mana luka-luka yang dideritanya. Sang ibu, yang kabarnya kini tinggal di desa yang berbeda, juga mengklaim pria itu akan memukulinya dan mencari cara baru untuk menyiksa anak mereka.

Dia menuduhnya merampas makanan dan air anak mereka untuk waktu yang lama, menurut situs berita Al Arabiya. Meskipun sang ayah telah ditangkap oleh pihak berwenang, tidak jelas apakah dia telah didakwa secara resmi.

LihatTutupKomentar