Terjadi Lagi! Pelakor Dilabrak Istri Sah di Pinggir Jalan, Dijambak Lalu Diseret hingga Terkapar


Jagat maya kembali dihebohkan dengan viralnya video pelakor dilabrak istri sah di pinggir jalan.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa dalam video itu terjadi di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Namun tak diketahui patsi kapan peristiwa itu terjadi.

Ada 3 video yang beredar. Berawal dari video saat 2 wanita berlari dari sebuah gang ke pinggir jalan tepat di depan sebuah warung.

Seorang perempuan yang memakai daster biru putih langsung menghardik dan memukul seorang perempuan berpakaian putih yang duduk di atas sepeda motor.

Kemudian, keluar seseorang yang memakai pakaian dan helm kuning juga langsung dilabrak dan dipukuli dua wanita sekaligus.

Dua perempuan itu lantas kembali menyerang perempuan berbaju putih di atas sepeda motor. Bukan itu saja, keduanya juga langsung menjambak hingga perempuan itu terjatuh dari motornya.

Namun di video kedua, jumlah wanita yang mengamuk kepada perempuan berbaju putih bertambah menjadi tiga orang.

Di video ini, yang awalnya masih sepi, tampak sudah banyak orang berkumpul dan melihat dari dekat.

Perempuan yang disebut-sebut pelakor itu lantas kembali dihajar, bahkan dipukul wanita berkaos hitam dengan sandal.

Setelah itu, perempuan berbaju putih kembali dijambak dan ditarik hingga terjatuh. Ia kemudian diseret dan dipukuli beramai-ramai oleh sejumlah wanita.

Saat itu, terlihat seorang karyawan yang memakai helm kuning mencoba melerai.

Akan tetapi, ia malah juga menjadi sasaran amukan. Bukan saja oleh sejumlah wanita, tapi juga oleh seorang pria berkaos hitam.

Karyawan itu bahkan sempat terkena pukulan yang membuatnya mundur. Tak sampai di situ saja, seorang perempuan terlihat mengejar orang yang berniat melerai itu.

Peristiwa itu pun menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Di video ketiga, sang perekam mengungkapkan bahwa pihak yang bertikai itu bukan merupakan warga asli Morowali, melainkan dari Toraja.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait pertikaian dalam video viral tersebut.

LihatTutupKomentar